POST TERBARU

APA YANG ANDA CARI ?

Minggu, 24 November 2019

Cara Main League Of Legends Sebagai Pemain Pemula

Cara Main League Of Legends Sebagai Pemain Pemula

Warbareng - Cara Main League Of Legends Sebagai Pemain Pemula. Salah satu permainan Moba online yaitu League Of Legends ini juga banyak sekali peminat nya yang bermain permainan ini. Terlebihnya permainan ini hampir mirip dengan permainan Moba laginnya. Namun setiap orang punya seleranya masih - masih untuk bermain permainan kesukaannya. Oleh sebab itu anda yang saat ini sedang mencari cara bermain League Of Legends bisa mencari infonya disini untuk bisa bermain bersama teman - teman anda tentunya.

Cara Main League Of Legends Sebagai Pemain Pemula

Sebenarnya pada permainan League Of Legends ini sudah sangat lama sekali muncul. Tetapi tidak dipungkiri peminat permainan ini sangat banyak pendatang baru lantaran mereka penasara bagaimana keseruan yang ada pada permainan ini. Dan mereka semua masih pemula agar bisa mencapai keseruannya masing - masing. Namun untuk lebih cepat mengerti sebaiknya para pemain pemula mencari tau apa saja sih dan bagaimana sih cara main di League Of Legends. Bagi anda yang ingin mengetahuinya anda bisa membaca artikel ini dengan perlahan.

Jangan Terlalu Obsesi Dengan Karakter dan Posisi Pada 5 Level Pertama

Ketika anda baru mulai permainan awal pastikan anda tidak terlalu terburu-buru dan ingin langsung membabat musuh dengan hero yang anda miliki. Hal ini merupakan hal yang mustahil untuk dilakukan. Mengapa pasalnya, untuk bisa mendapatkan sebagian besar akses pilihan gameplay paling tidak anda harus mencapai level 5 terlebih dahulu. Salah satu fungsi tersebut adalah permainan antara player vs player.

Untuk anda yang masih berada di bawah level 5, tugas anda adalah untuk belajar bermain secara stabil. Jangan terlalu stres untuk memilih karakter dan juga posisi yang tepat untuk diri anda. Tapi biasakan diri anda terlebih dahulu dengan permainan League of Legends ini. Selain itu ketika anda akan memilih hero, tipsnya bisa coba ragam karakter sehingga bisa menentukan yang terbaik untuk anda.

Kenali Dasar Dari Maps dan Perbedaan Posisi

Tips kedua adalah dengan mengenai maps yang digunakan dalam game serta mengenali perbedaan posisi-posisi yang ada di dalam game ini. Untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan rekan satu tim, anda perlu tahu apa yang sesungguhnya anda katakan. Contohnya jika rekan anda menanyakan posisi anda dan ada tidak bisa membaca maps, maka sungguh kerugian yang akan di rasakan oleh tim anda.

Selain mengenai maps ada banyak hal lain yang perlu anda ketahui mengenai dasar permainan League of Legends . Anda tentu tidak bisa menguasai pengetahuan dasar dari game ini dalam waktu semalam, tapi paling tidak kenali maps yang anda mainkan sehingga di game lol anda tidak menyusahkan rekan seperti mainan anda.

Perhatikan Mini Maps Setiap Beberapa Beberapa Detik

Hal lain yang perlu dilakukan ketika anda bermain game League of Legends adalah dengan terus memperhatikan maps anda setiap beberapa detik sekali. Sadar di mana anda berada di dalam maps adalah salah satu hal yang sangat penting. Jika tidak tahu di mana posisi anda, maka anda mungkin kehilangan track terhadap hal-hal penting seperti membantu tim yang sedang bertarung di sekitar anda, bertemu dengan musuh yang tidak anda inginkan dan masih banyak lagi

Coba Semua Posisi Tapi Fokus Pada Satu Saja

Seperti yang disebutkan sebelumnya menjajal banyak posisi adalah hal yang penting untuk dilakukan. Mencoba semua posisi akan membantu anda mengetahui kelebihan dan kelemahan dari sebuah posisi. Tapi meski kami merekomendasikan anda untuk bermain di banyak posisi, tetap fokus pada salah satu posisi.

Bermain di satu posisi secara berulang-ulang dalam game besutan dari Riot Games ini akan membantu anda untuk belajar lebih dalam dan mengenal lebih mantap detail dari posisi yang anda mainkan tersebut. Hal ini akan membantu anda untuk lebih mudah dalam pertandingan anda kedepannya.

Jangan Terlalu Serius Melakukan Juggling Untuk 20 Level Pertama

Jika anda sudah melampaui level 5, maka hindari menggunakan posisi jungling selama anda masih ada di bawah level 20. Mengapa? Hal ini disebabkan karena posisi ini merupakan posisi yang butuh role spesial untuk bisa sukses. Untuk bisa memainkan posisi dalam game Riot ini anda akan membutuhkan skill spesifik, pengalaman dan champion yang tepat serta dan ini game item yang handal.

Mencoba Champion Baru

Selain mencoba posisi baru, mencoba ragam champion juga dapat menguntungkan bagi anda. Bermain dalam jam terbang yang tinggi dengan 1 champion favorit anda adalah hal yang baik untuk dilakukan, tapi tetap main dengan champion lain juga akan menguntungkan. Pasalnya dengan bermain champion baru di League of Legends download ini memungkinkan anda untuk menemukan detail baru yang mungkin menarik bagi anda.

Untuk anda yang ingin mencoba main dengan banyak champion, anda bisa ganti karakter sebanyak 1 Minggu sekali. Meski champion berbeda. Sebaiknya gunakan posisi League of Legends Indonesia yang sama.