POST TERBARU

APA YANG ANDA CARI ?

Jumat, 24 April 2020

Review Hero Baru Chong Mobile Legends, Ultinya Jadi Naga Hitam !

Review Hero Baru Chong Mobile Legends, Ultinya Jadi Naga Hitam !

Warbareng - Review Hero Baru Chong Mobile Legends, Ultinya Jadi Naga Hitam !. Haiii sahabat warbareng pastinya kalian suka banget kan dengan update yang akan di rilis pada musim yang akan datang. Ya, tentu saja dengan ada nya hero baru yang bernama Chong ini akan merubah meta baru pada permainan mobile legends bang - bang. Buat kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai hero ini, langsung saja yuk simak Hero Chong Mobile Legends kali ini gaes!

Review Hero Baru Chong Mobile Legends, Ultinya Jadi Naga Hitam !

Chong adalah hero Fighter yang memiliki tingkat durability tinggi serta tingkat offence yang tinggi. Ia bisa menghasilkan damage yang besar, serta cukup kuat untuk menahan damage yang masuk. Dengan begitu Chong bisa menggantikan peran tank untuk sementara ketika di dalam team fight.

Chong pun memiliki ability effect yang terbilang cukup tinggi untuk ukuran hero fighter di Mobile Legends, ia bisa memberikan crowd control yang menyebalkan menggunakan skill-nya.

Review Skill Hero Chong

Hero feature: Seorang prajurit perkasa yang bisa berubah menjadi Black Dragon dan mendominasi battlefield.

Skill Pasif - Cursing Touch: 
Chong menerapkan Sha Essence ke target setiap kali dia memberikan damage. Setelah mencapai jumlah tumpukan tertentu, Sha Essence muncul, memberikan physical damage berdasarkan target HP yang hilang secara berkala sampai semua Sha Essences dikonsumsi. Chong mendapatkan movement speed ketika ada hero musuh yang terkena dampak Sha Essence di sekitarnya. Jika hero musuh dengan Sha Essence mati, Chong sepenuhnya menyerap Sha Essence dan mengembalikan HP-nya.

Skill 1 - Dragon Tail: 
Chong menanamkan kekuatannya ke jubahnya dan mengubahnya menjadi senjata. Setelah penundaan singkat, jubahnya mulai menyerang musuh di dekatnya. Area pinggiran dari serangan tersebut memberikan lebih banyak physical damage daripada area tengahnya.

Skill 2 - Soul Grip: 
Chong melepaskan Dragon Soul, memberikan physical damage pada semua musuh di depan dan memperlambat mereka. Chong bisa menyeret musuh yang terkena Dragon Soul ke arah dirinya melalui gerakannya. Setelah kontak dengan Chong, musuh akan terkena stun dan knock back.

Skill 3 - Furious Dive: 
Chong melompat ke lokasi yang ditentukan dengan kekuatan penuh dan memberikan damage. Setelah penundaan singkat, musuh yang tertangkap di area akan terkena efek knocked airborne dan menerima physical damage tambahan.

Ultimate - Black Dragon Form: 
Chong berubah menjadi bentuk Black Dragon dan mulai charging. Sementara dia dalam bentuk Black Dragon, dia mengabaikan serangan dari musuh, dan memberikan knock back kepada musuh di dekatnya. Ketika Chong kembali ke bentuk manusianya, pengaruh yang tersisa dari Black Dragon meningkatkan jangkauan semua skill Chong.

Pengetahuan Hero

Di dunia oriental yang penuh dengan kehidupan, Naga Besar yang kuno dan kuat melindungi seluruh benua sehingga rakyatnya dapat hidup dengan makmur di surga ini. Pada malam berbintang, garis meteorit melintasi, Naga Besar di Altar Naga tiba-tiba merasa tidak nyaman.

“Naga hitam ingin menghancurkan Altar Naga dan mendominasi Cadia Riverlands”. Pergantian tahun telah memanggil pembalas dendam yang telah disebutkan dalam ramalan, dan Cadia Riverlands akan menghadapi bencana besar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Di area terlarang Dragon Soul, sisik yang telah disegel selama ribuan tahun akhirnya menarik perhatian Dewa Reinkarnasi. Ingatan tentang kehidupan masa lalu dan nasib kehidupan ini seperti sebuah drama yang terus mengalir di benak Chong, dan sejumlah kekuatan besar mulai mengalir pada tubuhnya. Kemudian, Chong membuka matanya perlahan.

Nah itulah tadi sedikit pembahasan mengenai Chong Mobile Legends. Nantikan pembahasan menarik lainnya seputar Mobile Legends di Dunia Games ya!