POST TERBARU

APA YANG ANDA CARI ?

Jumat, 08 November 2019

Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2019 Pada Season 14

Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2019 Pada Season 14

Warbareng - Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2019 Pada Season 14. Pada saat ini sudah sangat tidak heran lagi ketika melihat anak - anak hingga dewasa bermain permainan mobile legend - bang bang. Ini karena permainan ini memerlukan kekompakan dalam bermain hingga memenagkan pertandingan tersebut. Dari sini anda bisa membuat tim anda dengan teman atau kerabat anda yang memerlukan 5 orang untuk melawan 5 orang musuh. Jadi pilihlah teman anda yang bisa di ajak bermain bersama dan kompak dalam bermain. Nah, pada saat anda bermain anda di sini akan bermain pada rank yang anda miliki masing masing. Rank ini nantinya bisa meningkat jika anda sering menang dalam bertanding. Nah tinggatan Rank saat ini berbeda beda pula setiap tingakatan. Terlebih lagi sekarang sudah di perbarui tingkatan rank pada permainan mobile legends tersebut. Untuk itu simak kelanjutannya di bawah ini :

Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2019 Pada Season 14

Kali ini kita bakal mengulas lengkap daftar urutan rank Mobile Legends terbaru dan terlengkap di 2019. Penasaran? Yuk, simak ulasan di bawah ini.

Begitu pertama kali bermain Mobile Legends, kamu akan langsung mendapatkan rank Warrior. Kalau kamu rajin nge-push, bukan nggak mungkin kamu bisa tembus ke rank tertinggi loh.

Untuk kamu ketahui, saat ini Mobile Legends memiliki 7 tingkatan rank utama dan sebuah sub-rank yang bisa dibilang menjadi titel paling bergengsi di game MOBA Android yang satu ini.

Oh ya, mulai Season 14 di tahun 2019 ada juga sejumlah perubahan yang terjadi khususnya untuk rank Mythic, gengs. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasannya sebagai berikut!

1. Warrior

Warrior adalah tingkatan Mobile Legends pertama yang kamu mainkan saat di mode Ranked Match. Untuk mengakses Ranked Match pun minimal kamu sudah harus level 8 dan punya 5 hero.

Rank Warrior memiliki tingkatan mulai Warrior III - Warrior I dengan tiga bintang untuk naik ke rank berikutnya, gengs. Tenang, pada rank ini kamu nggak akan mengalami pengurangan bintang jika kalah.

Hadiah yang bisa kamu dapatkan saat mengakhiri season di rank ini berupa 1x Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point, dan 100 Ticket.

2. Elite

Setelah sukses naik rank, kamu akan bermain di tingkatan Elite. Sama seperti sebelumnya, kamu akan mendapatkan tiga tingkatan mulai dari Elite III - Elite I.

Bedanya kamu harus mengumpulkan 4 bintang alias kemenangan untuk bisa naik ke rank berikutnya. Nah, mulai rank ini jika kalah maka bintang kamu akan berkurang, gengs.

Setelah menyelesaikan season di rank ini, kamu akan mendapatkan 3x Fragment Skin Premium, 2000 Battle Point, dan 200 Ticket.

3. Master

Kemudian pada rank Master mungkin kamu bakal kesulitan mendapatkan bintang karena rata-rata pertandingan bakal diikuti oleh pemain asli, bukan melawan bot seperti pada Warrior dan Elite.

Rank Master sendiri memiliki empat buah tingkatan, yakni Master IV - Master I dengan masing-masing 4 bintang di tiap tier-nya.

Untuk kamu yang berhasil mencapai rank ini, berhak mendapatkan Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket.

Rank Mobile Legends Lainnya...

4. Grandmaster

Dijamin bakal lebih sulit lagi, pada rank Grandmaster kamu bakal menemui lima tingkatan mulai dari Grandmaster V - Grandmaster I.

Untuk bisa naik ke tier berikutnya, ada 5 bintang alias kemenangan yang harus kamu raih lebih dulu.

Hadiah yang diberikan di rank Grandmaster pun cukup menggiurkan, yakni Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Point, dan 600 Ticket.

5. Epic

Mulai dari rank Epic, kamu akan memulai sistem Draft Pick di mana pilihan setiap hero akan di atur.

Kedua tim tidak akan memiliki hero yang sama dan bakal ada empat hero yang di-banned dalam pertandingan.

Rank Epic terdiri dari lima buah tingkatan, yakni Epic V - Epic I dengan lima buah bintang pada tiap tier-nya.

Pada akhir musim, kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point, dan 1000 Ticket.

6. Legend

Pada awal rilisnya game MOBA yang satu ini, rank Legend memang jadi rank tertinggi untuk saat itu, geng. Namun kini sudah berbeda cerita loh!

Rank Legend menempati urutan kedua rank tertinggi di Mobile Legends, di mana kamu harus melewati Legend V - Legend I dengan lima bintang masing-masing.

Hadiah yang bakal kamu dapat saat mencapai rank ini di akhir season berupa Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

7. Mythic

Mythic menjadi pangkat teratas di game Mobile Legends saat ini. Jika kamu sudah mencapai rank ini, pastinya bakal bangga banget dong ya?

Berbeda dibanding sebelumnya, mulai Season 14 rank Mythic mengalami perubahan skema sehingga terbagi ke dalam lima tingkatan, mulai Mythic V - Mythic I.

Sistem penilaiannya pun bukan menggunakan bintang, melainkan poin bernama Mythic Point yang bakal bertambah dan berkurang tergantung menang atau kalahnya kamu dalam pertandingan.

Saat pertama kali kamu mencapai rank ini pun, kamu bakal dihadapkan pada Placement Match yang terdiri dari 10 pertandingan untuk menentukan posisi kamu di rank Mythic.

Hebatnya lagi, saat sudah mencapai rank Mythic kamu pun nggak perlu khawatir turun ke Legend kecuali musim berakhir dan dilakukan reset rank, geng.

Pada akhir musim kamu akan mendapatkan Skin Ekslusif Season, Expression Mythic, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

8. Glorious Mythic

Terakhir, kamu juga bisa meningkatkan lagi menjadi Glorious Mythic yang kini bisa kamu dapatkan dengan mudah asal total Mythic Point kamu sudah mencapai 600 poin atau lebih.

Kamu pun juga berkesempatan masuk ke dalam leaderboard asal punya jumlah Mythic Point lebih besar dari pesaingmu, gengs.

Nah, itulah Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2019 Pada Season 14. Kalian yang sudah bermain pasti bakalan tau dan sudah tau rank di mobile legends yang saat ini mejadi lebih keren dan seru lagi. Ajak teman anda bermain sekarang juga dan raih rank yang paling tertinggi dan bisa anda sebarkan bahwa anda sudah mencapai rank yang paling tertinggi hehehe...
OKEE.... sampai disini lah pembahasan kita terakhir bila ada kesalahan dalam kata mohon dimaaf kan dan selamat ngepusshhh..