POST TERBARU

APA YANG ANDA CARI ?

Kamis, 14 November 2019

Hero Pharsa Di Revamp? Auto Pick Hero Satu Ini, Skill Terbaru Mantap!

Hero Pharsa Di Revamp? Auto Pick Hero Satu Ini, Skill Terbaru Mantap!Hero Pharsa Di Revamp ! Auto Pick Hero Satu Ini

Warbareng - Hero Pharsa Di Revamp? Auto Pick Hero Satu Ini, Skill Terbaru Mantap! Pada game mobile legends yang satu ini atau biasa di singkat ( ML ). Kita pasti para pemain sudah tau kan bahwa hero Pharsa ini jarang sekali di gunakan pada meta sekarang ini. Ya,.. Tentunya karena munculnya hero baru yang terlalu OP ( Over Power ). Dan jika anda memaksakan memakai hero pharsa akan terlalu sulit untuk di gunakan, dan bisa di bilang beban dalam game. Nah, setelah di teliti oleh moonton hero ini memang jarang digunakan para player. Namun untuk menstabilkan jalan nya permainan dalam game, moonton merubah hero yang jarang digunakan tersebut. Alhasil pharsa sekarang jadi hero yang bisa kita bilang mumpuni untuk ikut kedalam war.

Hero Pharsa Di Revamp? Auto Pick Hero Satu Ini, Skill Terbaru Mantap!

Hero pharsa sekarang ini memiliki mobilitas yang cukup tinggi, stun masal, disertai dengan burst damage yang luar biasa sakit di early bahkan di akhir game tersebut.

Nah, pada update sebelumnya, revamp pertama yang diberikan hanyalah pembetulan skill passive yang dimilikinya disertai dengan perubahan skill aktifnya. Setiap kali ia menggunakan 2 skill aktifnya, skill ke 3 nya akan memberikan tambahan efek immobile, membuat musuh – musuhnya tak berkutik sehingga ia lebih mudah membunuh musuhnya yang tak bisa bergerak tersebut. Hebatnya lagi, passivenya berubah menjadi skill yang dapat merubahnya menjadi seekor burung yang dapat terbang melalui penghalang. Sedangkan pada update selanjutnya, Pharsa kini mendapatkan 1 tambahan skill baru, disertai dengan stun yang dapat memudahkannya untuk melawan musuh apapun.

Dapat dilihat dari video diatas, 1 skill tambahan yang diberikan oleh moonton merupakan skill yang dapat memberikan “mark” (target) yang ketika terkena oleh skill pharsa lainnya, akan memberikan tambahan efek stun, dan efek tersebut sangat berguna untuk lari, mengejutkan musuh, hingga membunuh hero musuh. Parahnya lagi, karena ia dapat keluar dari pertempuran dengan berubah menjadi burung dan mendapatkan tambahan movement speed. Pharsa hampir tak terkejar oleh musuh apapun.

Nah, Bagaimana menurut kalian sendiri dengan update yang akan diimplementasikan di Original server tersebut. Apakah Pharsa akan masuk ke dalam meta original server kedepannya? Atau bahkan ada hero lain yang memiliki kekuatan yang lebih parah lagi?